Setiap tahun ketika pemberitahuan pembaruan kami datang melalui pos untuk asuransi isi rumah kami dan / atau asuransi bangunan rumah, kebanyakan dari kita secara otomatis menandatangani formulir dan mengirimkannya kembali ke perusahaan asuransi – setelah semua, kita sudah tahu berapa banyak premi yang terjadi menjadi. Kesalahan finansial besar, dan berikut adalah 4 alasan mengapa:

Apakah Anda Membeli Sesuatu Yang Baru Dalam Setahun Terakhir?

Jika Anda membeli sesuatu yang baru pada tahun lalu, katakan televisi atau perekam video baru, maka nilai pembelian baru ini tidak akan dimasukkan dalam pemberitahuan pembaruan yang baru saja Anda kirim ke perusahaan asuransi. Demikian juga, jika Anda menjual sesuatu yang bernilai selama setahun terakhir, dan belum memberi tahu perusahaan asuransi, maka Anda membayar asuransi kesehatan terbaik  untuk sesuatu yang tidak lagi Anda miliki. Either way, Anda tidak membayar jumlah premi asuransi yang tepat.

Apakah Biaya Tetap Statis?

Jika Anda memiliki asuransi isi rumah maka Anda mengasuransikan barang pribadi Anda untuk biaya penggantian untuk membeli barang yang sama. Di sisi lain, sebagian dari asuransi bangunan rumah Anda harus menanggung biaya tenaga kerja dan material. Sekarang tanyakan pada diri sendiri, apakah biaya mengganti gambar yang tergantung di ruang tamu Anda sama dengan hari ini tahun lalu? Jika jawabannya adalah itu akan membuat Anda lebih mahal, semoga beruntung, Anda hanya akan dibayar sesuai dengan yang Anda katakan, biaya penggantiannya! Hal yang sama dapat dikatakan tentang pembangun ramah Anda, akankah ia menagih Anda yang sama untuk satu jam waktunya dan untuk materialnya hari ini seperti yang akan ia lakukan tahun lalu? Jika jawabannya di sini adalah tidak, maka Anda seharusnya mengharapkan untuk membayar selisih.

Apakah Nilai Rumah Anda Tetap Sama?

Mirip dengan di atas, dengan asuransi bangunan rumah Anda, Anda perlu bertanya pada diri sendiri apakah nilai rumah Anda tetap sama tahun ini seperti tahun lalu? Anda harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini bahkan jika Anda tidak melakukan pekerjaan apa pun di rumah – seperti membangun ekstensi – yang secara alami akan secara otomatis menambah nilai bagi rumah Anda.

Apakah Rumah Anda Lebih Aman Hari Ini?

Di sini pertanyaannya adalah, sudahkah Anda melakukan sesuatu pada rumah Anda selama setahun terakhir yang berarti rumah Anda akan dianggap lebih aman hari ini daripada tahun lalu? Misalnya, apakah Anda menambahkan deadlock ke pintu atau jendela Anda? Jika demikian, maka ada kemungkinan yang sangat baik premi asuransi isi rumah Anda akan berkurang, karena keamanan di rumah Anda adalah pertimbangan utama dalam menilai premi Anda (bersama dengan tingkat kejahatan di lingkungan Anda, sehingga Anda mungkin juga ingin memeriksa dan lihat apakah ini sudah naik atau turun juga).

Perlu diingat bahwa waktu tidak akan ada bagi manusia. Dengan demikian, Anda perlu membaca asuransi isi rumah dan / atau pemberitahuan pembaruan asuransi bangunan rumah dengan sangat hati-hati untuk memastikan bahwa mereka mencerminkan, seakurat mungkin, hidup Anda hari ini dan bukan kehidupan Anda di tahun yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *