Siapa yang tidak tergoda dengan wifi gratis? Semua orang ketika ini tentu tergila-gila dengan koneksi internet gratis. Apalagi terdapat wifi yang dapat digunakan dengan cuma-cuma, pasti tidak sedikit orang yang rela duduk hingga berjam-jam. Tapi, bila wifinya itu di lokasi umum tetapi password-nya tersembunyi ya harapan memakai internet cuma-cuma harus dibenamkan saat tersebut juga.

Melihat wifi cuma-cuma tapi tidak tau sandinya tersebut sungguh menyebalkan. Padahal peluang untuk streaming video dan update software sangat tersingkap banyak. Mencoba peruntungan password berkali-kali pun terasa percuma. Kalau telah begitu sih, jalan satu-satunya ya mesti tau sandi aslinya apa. Namun, tidak boleh sedih. Ada sejumlah cara nih untuk memahami sandi dari wifi sejuta umat tersebut. Bisa diusahakan lewat android lho. Berikut beberapa cara hack wifi :

1. Menggunakan Software WPS WPA Tester

Ini ialah salah satu software yang terbukti ampuh untuk menjebol password wifi yang ada di dekat kalian. Nama aplikasinya yakni WPS WPA Tester. Bisa didownload melalui google ataupun playstore. Keistimewaan dari WPS WPA Tester ini ialah bisa dipakai pada android yang belum atau telah di-root. Sehingga, tidak boleh khawatir nih guna pemakai yang belum mengerjakan root pada androidnya.

Kalau telah download dan diinstal, langsung buka aja software ini dan aktifkan jaringan wifi di android kalian. Lalu, pilih penataan yang icon-nya tiga titik sebelah kanan atas layar. Kemudian, pilih Check Wpa_cli dan klik Scan Wifi. Nah, selanjutnya tunggu sampai software menemukan wifi yang ada di dekat kalian. Kalau sudah, maka bakal muncul susunan wifi yang terdeteksi oleh ponsel. Nah, andai sudah ada susunan wifinya, pilih internet yang terdapat warna hijaunya. Warna hijau itu menunjukkan bila wifi dapat di open key menggunakan software WPS WPA Tester. Jika sudah, klik Connect Automatic Pin pada unsur bawah. Sudah deh, bermukim tunggu sampai software WPS WPA Tester menimbulkan password dari wifi yang telah dipilih.

 

2. Bisa Pun Dengan Software WPSPIN

Untuk software yang satu ini nyaris sama dengan yang telah diterangkan di nomor satu. Namun, WPSPIN ternyata terdapat kelemahannya lho. Ia tidak dapat digunakan di seluruh smartphone. Jadi, melulu ada sejumlah android yang dapat menerapkan software tersebut. Namun, enggak menutup bisa jadi kok dapat dipasang di android .

Cara menggunakannya ialah buka software WPSPIN, lantas aktifkan jaringan wifi di smartphone kalian masing-masing. Nah, andai sudah software akan memperlihatkan wifi yang sudah terdeteksi oleh ponsel dan siap guna dipilih. Kalau wifi sudah dipilih, maka akan hadir tiga menu di sana. Agar tidak bingung, pilih aja yang sangat kesatu. Kemudian, kalian akan ditunjukkan ke Opsi Setting, kemudian tekan jaringan wifi yang telah dipilih sebelumnya dan klik Advanced Option. Nanti bakal ada Opsi WPS dan pilih Pin From Access Point. Nah, bila ada bagian guna diisi, tekan lama sampai hadir opsi paste dan lantas klik tombol connect. Semua etape sudah berlalu dan bermukim tunggu selama dua menit. Maka, secara otomatis android bakal langsung terhubung dengan wifi yang sudah kalian pilih tadi.

 

3. Aplikasi Wifi Warden yang tidak sedikit digunakan pembobol password

Aplikasi yang satu ini tergolong yang sangat terkenal di kalangan pembobol password lho . Ini karena software cukup akurat dalam mendeteksi wifi yang terdapat di sekitar. Kemudian, password juga juga dapat dapat dilacak dengan cepat. Bisa dibilang, Wifi Warden merupakan software yang terbaik dibanding dengan dua yang telah dilafalkan sebelumnya.

Aplikasi Wifi Warden ini teknik memakainya ialah buka software dan di sana bakal tampil seluruh internet yang terdekat posisinya dari smartphone kalian. Pilih di antara wifi dan lantas klik tombol connect. Lalu pilih “connect using WPS” dan lanjut klik “Calculate”. Tahap selanjutnya ialah pilih di antara dan klik Try One Pin. Tunggu sejumlah saat ya sampai proses selesai. Nah, andai sudah ada artikel You are connected, maka kalian sukses terhubung ke wifi tersebut.

 

4. Software Wifi Test Yang Pun Enggak Kalah Ampuh

Software Wifi Test ini pun enggak kalah bagus dikomparasikan dengan software pembobol yang lain. Di samping akurat, software juga sangat gampang untuk digunakan. Selain tersebut juga, Software Wifi Test dapat digunakan di seluruh jenis smartphone. Sehingga kalian tidak butuh galau lagi bila mau memasang software ini di handphone.

Cara memakainya ialah buka Software Wifi Test dan tap nama internet yang kalian inginkan. Lalu klik tombol start dan tunggu sampai software dapat menghubungkan handphone dengan wifi yang telah dipilih tadi. Jika sukses dihubungkan, maka akan hadir notifikasi yang bertuliskan Connect success.

 

5. AndroDumper Yang Dapat Digunakan Pada Smartphone Yang Belum Di-Root

Satu lagi software yang dapat untuk menjebol password wifi ialah AndroDumper. Kelebihannya ialah bisa dipakai pada handphone yang telah di-root ataupun belum. Sehingga, sampai ketika ini tidak sedikit orang yang menggunakan software yang satu ini. Bagi menggunakan software ini, mesti aktifkan jaringan Wifi kemudian buka AndroDumper. Setelah itu, klik tombol refresh yang terdapat di pojok kanan atas.

Kemudian, pilih di antara wifi yang ingin dijebol password-nya. Setelah itu, akan hadir notifikasi dan klik no root. Selanjutnya, pilih no custom pin dan tunggu sampai proses scanning selesai. Lalu, akan hadir kotak network details dan klik copy password. Jika sudah, paste password itu di penataan jaringan wifi kalian.

Itulah sejumlah cara untuk menjebol password wifi yang ada di dekat kalian. Hanya dengan lima software di atas, maka kalian dapat menggunakan internet cuma-cuma sepuasnya. Tapi yang mesti diingat ialah tidak seluruh wifi dapat ditelusuri sandinya. Itu karena sejumlah router wifi dilengkapi dengan ketenteraman yang tinggi. Selamat mencoba

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *