Semasa hidupmu, pasti anda pernah nonton anime Jepang meskipun melulu sekali.

Entah anime laksana Doraemon atau Crayon Sinchan yang mendampingi perjalanan masa kecilmu, sampai anime action laksana Naruto, Dragon Ball dan lainnya yang mendampingi masa remajamu.

Nah, andai kamu menyukai sejumlah anime tersebut, pastinya anda akan menyukai sejumlah rekomendasi anime action terbaik inilah ini. Penasaran? Yuk simak susunan rekomendasinya di bawah.

 

1.Anime Action Naruto

Salah satu anime terlaris di semua dunia ini ialah rekomendasi kesatu dari susunan anime action terbaik sepanjang masa.

Naruto ialah anime shounen yang mengisahkan seroang ninja di desa Konoha mempunyai nama Naruto yang pada tadinya tidak dihargai keberadaanya.

Namun seluruh berubah, hingga ia mulai dinyatakan keberadaannya oleh gurunya di akademi ninja yang kemudian pun mulai dinyatakan oleh penduduk desa Konoha lain.

Menyadari kekuatan yang spektakuler dari monster Kyuubi yang tersegel di dalam dirinya, Naruto berusaha melawan musuh demi menggapai impiannya menjadi seorang Hokage.

2.Anime Action One Piece

Jika berkata tentang anime bertemakan bajak laut, anime ini tentu yang kesatu kali terbesit di pikiran semua pecinta anime.

one piece adalah anime bajak laut yang di pimpin oleh luffy untuk mengejar sebuah harta karun dunia mempunyai nama One Piece.

Dalam perjalanannya menggali One Piece, Luffy mengoleksi kru baru dengan kekuatan, khayalan dan destinasi yang berbeda-beda.

Anime ini diisi oleh aksi dan petualangan ala bajak laut tetapi dengan kekuatan supernatural serta humor-humor yang jenaka.

3.Anime Action Dragon Ball Z

Anime action ini paling populer di kalangan anak-anak 1990an, Toppers! Dragon Ball Z ialah anime action yang sarat dengan aksi pertarungan Son Goku seorang bangsa Saiyan bareng teman-temannya melawan alien yang berkeinginan menghancurkan Bumi.

Sebagai seorang Saiyan, Goku memiliki keterampilan untuk pulang menjadi Super Saiyan yang dapat meningkatkan kekuatannya berkali-kali lipat!

Karena kepopulerannya, anime Dragon Ball Z ini mempunyai series lanjutan berjudul Dragon Ball GT (1996), Dragon Ball Super (2015) dan Dragon Ball Heroes yang baru saja rilis bulan pada Juli 2018 lalu.

4.Anime Action Fairy Tail

Fairy Tail ialah nama suatu guild penyihir dimana Natsu Dragneel dan Lucy Heartfilia berada.

Bersama dengan teman satu guildnya di Fairy Tail, Natsu dan Lucy bekerja keras untuk menuntaskan misi supaya bisa menjadi penyihir ruang belajar S yang adalahtingkatan tertinggi dalam suatu guild.

Anime action terbaik ini diisi aksi seru dan makna persahabatan dengan bumbu humor yang lucu!

5.Anime Action Hunter x Hunter

Sebelumnya, anime action Hunter x Hunter ini pernah ditayangkan pada tahun 1999 sampai 2001.

Namun, pada tahun 2011 Hunter x Hunter “reboot” pulang tayang dengan penambahan grafis animasi sampai jalan kisah yang lebih cocok dengan manga-nya.

Hunter x Hunter mengisahkan Gon, seorang yatim piatu yang hidup bareng bibinya, sebuah hari Gon menemukan kabar dari seorang hunter bahwa ayahnya, Ging masih hidup dan menjadi hunter sangat terkenal di semua dunia.

Mendengar kabar tersebut, Gon menyimpulkan untuk mengekor ujian hunter dan berkeliling dunia untuk menggali ayahnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *