Gerakan wajah yang sehari-hari saya dan anda lakukan seperti mengunyah, mengernyit, ataupun tersenyum, ternyata adalahwork out untuk otot wajah. Layaknya tubuh sehabis workout, otot-otot wajah pun memerlukan perawatan supaya dapat pulang rileks. Salah satu perawatan yang ampuh untuk menciptakan kulit wajah pulang rileks ialah dengan pijat wajah. Selain berfungsi untuk merelaksasi otot wajah, pijat panggilan bandung wajah pun memiliki tidak sedikit manfaat guna kesehatan kulit, lho! Untuk anda yang tidak punya masa-masa untuk mengerjakan perawatan wajah secara profesional, tenang saja! anda pasti dapat melakukannya sendiri di rumah. Simak pelbagai manfaat dan misal gerakan pijat wajah di bawah ini!

Manfaat Pijat Wajah
1. Memperlancar Sirkulasi Darah

Saat kulit wajah dipijat, pembuluh darah yang berada pada permukaan kulit bakal membesar dan menambah sirkulasi darah pada wajah. dengan sirkulasi darah yang baik, asupan oksigen dan nutrisi pada kulit bakal meningkat dan menolong mempercepat buatan sel kulit. Asupan oksigen dan nutrisi yang baik dapat menolong kulit dalam proses pengobatan jerawat dan infeksi kulit lainnya. Fokuskan pemijatan pada lokasi smile lines di dekat mulut, lokasi sekitar mata, dan selama alis. Pastikan untuk mengerjakan pijatan secara halus tanpa menyerahkan tekanan berlebih. Di samping melancarkan sirkulasi darah, otot-otot pada wajah pun bakal menjadi rileks.

2. Mencegah Kerutan

Tahukah kamu? Otot-otot wajah yang menegang bisa menjadi di antara penyebab terbentuknya kerutan. Makanya, relaksasi dengan mengerjakan pijat wajah secara teratur dapat menolong mencegah terbentuknya kerutan. Tak butuh lama-lama, 1 sampai 2 menit saja telah cukup. Kalau hendak hasil yang lebih maksimal, anda yang mempunyai kulit acne-prone dapat mengerjakan pijatan yang tidak lebih dari 10 menit. Sedangkan, anda yang mempunyai kulit normal atau kering dapat mengerjakan pijatan yang tidak lebih dari 20 menit. Hal yang mesti diacuhkan saat mengerjakan pemijatan ialah selalu ingat guna memijat wajah dengan arah ke atas/melawan gravitasi supaya kulit tidak menurun.

3. Memaksimalkan Penyerapan Skin Care

Salah satu waktu sangat tepat untuk mengerjakan pijatan pada wajah ialah setelah menuntaskan rutinitas skin care. Pijatan pada wajah dapat menolong proses penyerapan skin care menjadi maksimal. Hal ini sehubungan dengan kerja kulit yang lebih efisien dampak lancarnya sirkulasi darah pada kulit wajah. Sisihkan 2 menit waktu anda untuk menambahkan pijat wajah sebagai unsur dari rutinitas skin care. Lakukan pemijatan sesudah pemakaian serum dan pelembap, kemudian pijat wajah dengan lembut dan perlahan.

Contoh Gerakan Pijat Wajah

Selain dapat mendapatkan pijat wajah melewati perawatan di salon dan spa, anda juga dapat melakukan pijat wajah sendiri di rumah. Durasi pijat yang dilaksanakan pun tidak butuh lama lama, melulu berkisar 10-15 menit saja. Video di atas ialah salah satu gerakan pijat wajah yang dikenal dengan nama Gankin Massage. Jenis pijatan ini sesuai untuk anda yang mempunyai kulit kendur dan otot wajah yang tegang. Bagaimana, tertarik mencoba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *