Kecanggihan handphone atau hp akan tidak jarang kali berkembang dari tahun ke tahun. Mulai dari kamera hingga fitur-fitur modern lainnya. Bahkan abad ini nyaris semua ponsel memakai kemampuan kepintaran buatan.

Di masa depan, ponsel-ponsel tersebut akan pulang menjadi lebih canggih. laksana inilah kecanggihan handphone tersebut:

Fitur Keamanan Makin Ketat di Handphone
Handphone pada tahun 2040 tidak melulu akan mengenali wajah, suara, dan sidik jari Anda, barangkali nantinya handphone juga dapat mengenali dari teknik memegang Anda. Bagi privasi tambahan, tahun 2040 nantinya akan dapat melacak mata dan piksel kita di layar utama dengan menyesuaikan sudut pandang sehingga melulu Anda yang dapat menyaksikan apa yang terdapat di dalamnya.

Suara pun akan dipancarkan untuk Anda secara eksklusif. Keren, kan?

Berbicara mengenai pelacakan mata atau eye-tracking pun memungkinkan kita untuk memakai handphone tanpa jempol. Menggulir ke atas dan bawah saat menyimak atau mengetik dapat dilakukan dengan gerakan mata. Ini bakal menawarkan faedah handsfree penuh untuk informasi lebih lanjut bisa langsung kunjungi dulurtekno.com

Kamera yang Dilengkapi Banyak Lensa di Handphone
Kecanggihannya ialah saat semua lensa kamera tersebut memotret satu objek, menjadikan satu gambar yang besar. Beberapa Handphone di dunia telah merancang ponsel laksana ini, laksana Apple dan Samsung, dengan dua lensa di unsur belakang.

Kedua lensa ini menolong membuat bidikan besar dan mengukur ketajaman potret dengan latar belakang buram. Seperti ponsel P21 Pro dari Huawei merangkum tiga lensa: satu warna, satu monokrom (untuk menolong dengan sekian banyak situasi dan lowlight) dan satu 3x zoom.

Layar Handphone yang Bisa Dilipat

Handphone dengan layar yang dapat ditekuk dan dilipat telah mulai hadir tahun ini. Satu perusahaan, dinamakan BOE, mengindikasikan gadget yang dijuluki “phoneblet” dengan layar 7,5 inci yang dilipat dan dapat kembali lagi tanpa terdapat kerusakan.

Selanjutnya Samsung. Perusahaan teknologi ini mengindikasikan sebuah video berkonsep Handphone lipat di CES pada tahun 2013. Awalnya layar televisi yang dapat dilipat, selanjutnya layar ponsel.

Tampilan Handphone yang Berbeda

Kemungkinan di masa mendatang sebuah handphone tidak akan melulu kehilangan jack headphone, tetapi port pengisi daya, tombol power, bahkan tombol volume. Itu tidak susah diprediksi.

Untuk notch atau poni laksana yang sedang marak ketika ini barangkali nantinya akan ‘mangkrak’ di Museum Teknologi Seluler. Karena bukan tidak barangkali kamera depan, sensor, atau speaker akan berada di bawah layar.

Melakukan panggilan video di Handphone? Mungkin kita dapat menyaksikan orang beda tepat di depan mata.

Adanya ID Virtual di Handphone

Berkat peningkatan ketenteraman dalam handphone, nantinya kita tidak perlu membawa ID atau SIM. Semuanya bakal digantikan oleh yang virtual di dalam smartphone.

Jika handphone kita rusak, Anda dapat mendapatkan yang baru dan semuanya bakal menjadi laksana seharusnya berkat sinkronisasi cloud. Sehingga tidak butuh proses yang sulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *