Di postingan ini aku hendak memberi kabar metode menciptakan cara dapat uang dari jual gambar ponsel pintar. Tidak memerlukan kamera handal nan mahal buat dapat menjual gambar hasil foto kamu, sebab saat ini telah terdapat industri gambar persediaan yang spesial menjual gambar hasil foto ponsel pintar serta pil.

Lebih bagus lagi, industri itu sediakan aplikasi yang dapat dipakai pada Android serta iOS, alhasil juru foto dapat mengambil gambar serta mengirim gambar dengan gampang, langsung memakai ponsel pintar.

Jika kamu senang mengambil gambar serta mau dapat menciptakan duit dari gambar hasil foto kamu, tetapi tidak memiliki kamera handal, hingga kamu butuh membaca postingan ini hingga berakhir.

Telah terdapat sebagian industri yang spesial menyambut serta menjual potret- potret foto ponsel pintar ataupun pil. Penyumbang dari industri ini dapat memperoleh fee antara 20% hingga 70% dari tiap gambar yang terjual.

Satu gambar dapat dijual dengan harga antara$10 apalagi hingga$500 bila gambar itu asli serta lagi banyak dicari.

Belum lagi, satu gambar dapat dijual berulang kali, alhasil penyumbang dapat bisa fee berulang kali sepanjang potret- potret mereka lalu terjual.

Sebab seperti itu, menjual gambar persediaan dapat jadi metode yang profitabel buat menciptakan duit.

Terpikat buat menciptakan duit dengan gambar ponsel pintar?

Dibawah merupakan catatan 6 industri atau web gambar persediaan yang dapat jadi opsi konsumen ponsel pintar ataupun pil buat menjual gambar hasil foto:

Alamy

Apllikasi ada buat konsumen iOS.

Customer penting dari industri Alamy merupakan industri harian, majalah, serta industri pencetak. Oleh sebab itu, Alamy mengklaim perusahaannya bagaikan agen gambar persediaan terbanyak di bumi. Alamy mempunyai mobile app yang bernama Stockimo, walaupun dikala ini terkini ada buat konsumen iOS.

Harga buat menjual gambar di Alamy terhitung amat besar, dapat menggapai$500 buat gambar asli yang lagi banyak dicari. Sedangkan gambar yang lain, pada umumnya dijual dengan harga$90 per gambar. Serta fee buat juru foto merupakan sebesar 20% flat per gambar yang terjual.

Juru foto dapat bisa fee lebih banyak sebab tiap gambar yang mereka memasok dapat dijual berulang kali. Tetapi tidak seluruh gambar dapat dijual di Alamy, sebab tiap gambar yang diupload wajib lewat susunan cara persetujuan terlebih dulu.

Stockimo cuma menyambut gambar hasil foto ponsel pintar, pil, ataupun gadget semacam. Jika penyumbang mau mengirim gambar hasil foto kamera lain, hingga dapat dikirim ke web Alamy.

Depositphotos

Apllikasi ada buat konsumen Android serta iOS.

Depositphotos ialah salah satu website fasilitator gambar persediaan sangat popular. Depositphotos mempunyai mobile app bernama Clashot yang ada untuk konsumen Android serta iOS.

Konsumen aplikasi Clashot dapat mengunggah gambar apapun tanpa wajib melampaui cara akreditasi ataupun ketentuan yang runyam. Seluruh gambar yang diupload hendak langsung dapat diakses oleh konsumen aplikasi Clashot serta yang menjelajahi web Depositphotos.

Tetapi, cuma potret- potret yang cocok patokan yang hendak dijual oleh Depositphotos ataupun Clashot. Konsumen Clashot ataupun Depositphotos yang fotonya terjual, hendak memperoleh fee buat tiap gambar yang terjual.

Foap

Aplikasi ada buat konsumen Android serta iOS.

Aplikasi Foap dapat didownload free dari Google Play Store.

Foap berterus terang kalau customer mereka merupakan perusahaan- perusahaan besar semacam Mastercard, Volvo, serta Hyatt. Buat tiap gambar yang terjual, Foap memberi fee pada para kontributornya sebesar 50% flat.

Penyumbang dapat mengunggah gambar dalam jumlah banyak, serta tiap gambar dapat dijual oleh Foap berulang kali, alhasil penyumbang dapat memperoleh fee berulang kali bekuk sepanjang menjual gambar mereka salkan senantiasa laris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *