Jika Anda memindahkan Motor penumpang standar dan ingin menyelidiki opsi trailer transportasi Motor yang berbeda, ada banyak kemungkinan dalam industri pelayaran otomatis saat ini yang ditawarkan kepada pelanggan yang cerdas. Open carrier transport adalah jenis pengiriman otomatis yang paling populer dan paling murah.

 

Dalam banyak kasus, Motor Anda akan diangkut dengan delapan atau 10 Motor pengangkut, jenis truk yang sama yang digunakan untuk mengirim Motor baru. Truk-truk ini panjangnya 75-80 kaki dan hampir 14 kaki tingginya. Mereka bisa sulit untuk bermanuver dan terbatas pada jalan-jalan utama yang bebas dari pohon gantung rendah dan jembatan izin rendah. Pastikan Anda mengingat hal ini ketika mengarahkan truk ke lokasi penjemputan. Jika Anda ingin memastikan Motor Anda tetap bersih, dan menghindari semua kerusakan jalan raya, maka Motor Anda diangkut ke dalam trailer transportasi Motor tertutup.

 

Trailer tertutup melindungi Motor Anda dari semua bahaya di jalan dan cuaca selama perjalanan. Karena peralatan dan layanan premium yang disediakan dengan trailer Motor tertutup, biasanya itu adalah opsi paling mahal dalam pengiriman otomatis. Fitur berikut sering tersedia dengan biaya tambahan: gerbang angkat untuk pemuatan horisontal yang aman, gerbang ramp untuk kendaraan wheelbase panjang, dan derek untuk kendaraan yang tidak bisa dioperasikan.

 

Opsi pengangkutan Motor trailer ini sangat baik untuk Motor mahal atau eksotis. Beberapa pilihan trailer tertutup lainnya yang populer untuk pengangkutan Motor yang aman adalah: trailer tertutup enam Motor, trailer Motor empat Motor, dan trailer dua-Motor tanpa penumpukan. Transportasi multi-Motor atau tertutup terkadang tidak dapat digunakan karena masalah ketinggian dan lebar. Pastikan untuk memeriksa spesifikasi trailer dan ukuran Motor Anda.

 

Beberapa pengemudi lebih memilih untuk mengangkut kendaraan mereka sendiri. Yang terbaik adalah belajar dari seorang profesional terlatih beberapa nuansa Motor yang bergerak. Ketika Anda membeli atau menyewa trailer, mintalah petunjuk mengemudi dasar dan petunjuk transportasi. Ada beberapa perusahaan trailer transportasi Motor yang akan membuat gandeng sendiri sesuai keinginan Anda. Opsi ini akan tergantung pada anggaran Anda dan kebutuhan khusus Anda.

 

Ketika memilih trailer transportasi dengan Rental motor kuta yang tepat untuk Perjalanan anda, diskusikan panjang dan berat Motor Anda dengan perusahaan trailer Motor untuk memastikannya sesuai dengan spesifikasi beban hukum. Lebih dari jika Anda menyewa atau membeli, cari perusahaan dengan persediaan besar dan stok pabrik sehingga Anda dapat menghindari menunggu trailer yang Anda inginkan.

 

Menemukan trailer transportasi Motor yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda dan anggaran harus menjadi tugas yang mudah asalkan Anda mengetahui keterbatasan anggaran Anda, persyaratan perjalanan khusus untuk Motor Anda, dan lamanya perjalanan. Di pasar hari ini ada ratusan pilihan trailer transportasi Motor di luar sana, dan Anda dapat mengandalkan untuk menemukan yang tepat untuk Anda dalam waktu singkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *